HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Suhendri Kembali Pimpin Desa Sei Sarimah


Sergai,- Warga sei Sarimah serdang Bedagai berduyun duyun ke TPS untuk menentukan hak pilihnya,guna memajukan desa sei sarimah,dan memilih pemimpin yang bijaksana untuk kemajuan desa sei Sarimah.

Dalam Pemilihan Pilkades sei Sarimah kecamatan Tebintinggi kabupaten Serdang Bedagai Sumut Rabu (30/10/2019) akhirnya Incumbent Suhendri kembali terpilih menjadi kepala desa Sei Sarimah periode 2019-2025.

Dari tiga perserta, dengan urut no,1(Boini),2(Ramli),3(Suhendri) terlihat nilai masing masing Calon Dengan no urutan 1 ( Boini ) mendapatkan suara terbanyak (57)surat suara, sedangkan no urut 2 ( Ramli ) mendapatkan surat suara(25)sedangkan no urut 3 (Suhendri) mendapatkan surat terbanyak (275) dan jumlah suara (357) surat suara, jumlah surat suara tidak sah (3).


Menangnya Incumbent dalam pemilihan membuat masyarakat sei Sarimah senang dan Rasa haru Bercampur gembira mengantarkan Hendrik ke kediamannya yang tidak jauh dari tempat pemungutan suara di balai desa." Suhendri berjanji akan mengabdi kepada rakyat sehingga dalam ke pemimpinan ke depan rakyat lebih maju dan makmur ",ungkapnya dengan nada terbata bata.

Hendrik juga menambahkan " Saya berterima kasih kepada warga yang masih percaya untuk memimpin dan memajukan desa Sei Sarimah,dan melanjutkan Rancangan Kerja Pemerintah Desa ( RKP Des) untuk melanjutkan pembangunan tahun 2020 sampai 2025 Kedepannya ", tandasnya lagi.(005)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *