HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Bagi Nasi Bungkus dan Santuni Anak Yatim dan Abang Becak

Satreskrim Polres Belawan Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh AKBP. Ikhwan Lubis . Melalui Satuan Reskrim dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandara adakan kegiatan Bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ( Jum’at Barokah) pembagaian nasi bungkus dan santunan kepada Anak Yatim piatu dan para abg becak Jumat (1/11/2019).

Kegiatan jumat barokah yang di laksakan Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan ini di wakili pelasanaannya oleh Panit Tipikor Sat Reskrim IPDA. Adrianto yang dilaksanakan setelah selesai Sholat ibadah Sholat Jum’at ,di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jln. Veteran Kelurahan Belawan I. Kecamatan Medan Belawan. Kotamadya Medan. Sumatra Utara.

Para Abg becak dan Anak Yatim piatu yang hadir sangat merasa gembira dan terbantu atas kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap jum’ at di Rumah Singgah sahabat Polisi ini, yang mana kegiatan Jumat barokah ini tercipta oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikwan Lubis. Dimana setiap kegiatan sosial ini diadakan selalu diisi dengan pembagian nasi bungkus dan santunan tali asih yang diberikan kepada anak yatim piatu, Abg becak dan para kaum duafa yang hadir.

Semoga kegiatan jumat barokah ini selalu terus berjalan dengan baik dan jajaran Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan selalu dapat kemudahan dalam menjaga dan menjalankan tugas di wilayah medan utara ini ungkap ucok salah seorang abg becak yang mengikuti acara jumat barokah.(Tampu)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *