HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Operasi Yustisi Yang Dipimpin Kapolsek Sipispis Berhasil Jaring 35 warga Pelanggar Prokes



Tebing Tinggi, Dakri-News.com

Polsek Sipispis jajaran Polres Tebing Tinggi kembali laksanakan operasi yustisi gabungan di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai sekira pukul 09.00 Wib, pada Sabtu 20/02/2021.

Operasi yang di pimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos kali ini melibatkan 15 personel yang terdiri dari 9 orang personel Polri, 2 orang personel TNI, 1 orang personel Satpol PP dan 3 orang unsur dari kecamatan Sipispis.

Saat di konfirmasi wartawan, Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos mengatakan, kegiatan operasi yustisi terus dilaksanakan guna berikan himbauan dan menjaring warga yang tidak menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah " Ujar nya.

Tambah Kapolsek, Hal ini dilakukan untu mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih menjadi pandemi. "

Selanjutnya dikatakan Saefullah, Di operasi yustisi yang dilaksanakan pada pagi ini di lakukan secara stationer dan Mobile, personel gabungan juga berhasil menjaring pelanggar Prokes sebanyak 35 warga yang tidak menggunakan masker.

" 35 warga pelanggar Prokes terjaring karena tidak menggunakan masker, kepada mereka sudah di berikan Sanksi tertulis sebanyak 15 orang dan sanksi teguran 20 orang " Sebut nya.

Ungkap Kapolsek, selain menjaring pelanggar Prokes, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan dan bagi masker.

" Dalam kegiatan tersebut kita juga bagikan masker untuk warga sebanyak 100 Pcs dan berikan himbauan 5 M kepada warga sebanyak 15 kali " Ungkap nya.

" Dengan adanya operasi yustisi ini, berharap kepada warga agar dapat mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah guna sama sama mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19 " Harap nya.

Laporan : ( H.I.J.S )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *