HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

DPD P3KI Sumut Temukan Photo Satpam Di Duga Berstatus Tersangka Masih Bekerja di DPRD Kota Medan


Teks foto : Foto satpam terduga pelaku pelemparan batu gedung DPRD Medan yang masih bekerja


Medan - Beberapa waktu lalu Polisi mengungkap identitas dua orang pria pelaku pelemparan batu dari atas Gedung DPRD Medan saat terjadi unjuk rasa menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja beberapa waktu lalu. Diketahui dari beberapa media online, kedua pelaku berinisial ABH (23) dan AJ (23) yang diduga sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Berdasarkan hasil Investigasi DPD Perkumpulan Pemerhati dan Pengawas Korupsi ( P3KI ) pada saat itu kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Polisi Tatan Dirsan Atmaja, Senin, mengatakan, kedua pelaku itu satpam yang bekerja di DPRD Medan. Keduanya sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Rahmadsyah Sekretaris DPD P3KI Sumut mengatakan Sebelumnya, unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja yang berlangsung di Medan beberapa waktu lalu berujung ricuh. Terjadi pelemparan batu dari atas Gedung DPRD Medan dan terekam serta videonya beredar di media sosial. Dalam video berdurasi beberapa detik iyi terjadi 3 kali pelemparan ke arah massa aksi oleh dua orang dari atas Gedung DPRD Medan. Selasa (13/4/2021)

"Satpam DPRD Kota Medan berstatus tersangka atas kasus pelemparan massa Aksi Omnibus Law dengan batu dari atas Gedung DPRD Kota Medan beberapa waktu lalu bang" ungkapnya

Rahmadsyah mengatakan berdasarkan hasil Investigasinya dirinya menemukan photo Satpam DPRD Kota Medan yang bernama Abdurrahman yang berstatus tersangka masih bekerja di DPRD Kota Medan.

Rahmadsyah meminta kepada Plt Sekwan DPRD Kota Medan agar tidak lagi menggunakan Security DPRD Kota Medan yang berstatus tersangka apalagi kasusnya melempari rakyat dengan batu dari Gedung DPRD Kota Medan yang hendak menyampaikan aspirasi

"Ada apa satpam berstatus tersangka di duga masih bekerja di DPRD Kota Medan, kami minta Plt Sekwan jangan gunakan Security DPRD Kota Medan yang beratatus tersangka apalagi sampai menyakiti rakyat" ungkapnya.

Plt Sekwan DPRD kota Medan Erisda saat dikonfirmasi awak media mengatakan dirinya sibuk mempersiapkan dokumen perjalanan dinas anggota DPRD Kota Medan jadi belum sempat untuk menjawab Konfirmasi awak media. 

"Nanti ku infokan ya bang, saya lagi sibuk menyiapkan dokumen perjalanan dinas anggota DPRD Kota Medan' pungkasnya. (R/tim) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *