HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Terekam CCTV, Curanmor Gentayangan Di Tembung, Beat Perawat Bayi Raib Di Depan Apotik


Medan - Seorang Wanita yang berprofesi sebagai pengurus bayi (Baby Sister) di Jalan Pasar 3, Datuk Kabu, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, merasa sedih harus kehilangan sepedamotornya lantaran hilang dicuri maling, Senin (12/4/2021). 

Pemilik sepedamotor diketahui bernama Ade Yuli Ana Harahap (21), seorang Mahasiswi yang juga berprofesi sebagai Perawat Bayi, warga Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang saat ini kost di Jalan Belat No 98, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung. Pagi itu (12/4/2021), korban berangkat bekerja mengurus bayi yang baru saja dilahirkan di Jalan Pasar 3, Datuk Kabu No 50 B, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan tepatnya Apotik Berkah.

"Ini baru hari Pertama saya kerja disitu,"ungkap Ade kepada wartawan.

Selanjutnya korban yang berencana memandikan bayi pemilik Apotik itu, memarkirkan Honda beat hitam Nomor Polisi BB 2741 JI, di teras depan Apotik Berkah, kemudian korban masuk ke dalam rumah.

"Saat itu saya lupa mencabut kunci kontaknya," katanya.

Tak berapa lama, pelaku yang akhirnya diketahui 2 orang dan berboncengan dengan sepeda motor tanpa plat nomor, salah satu pelaku berbadan bongsor dan gigi agak tonggos, serta mengenakan topi warna hijau, datang ke Apotik dengan alasan mencari obat demam kepada penjaga Apotik itu.

"Saat itu, penjaga Apotik yang masuk ke dalam untuk mencari obat yang diminta pelaku, saat itulah pelaku beraksi mengambil dan melarikan sepeda motor korban dan aksinya jelas  terekam CCTV," terangnya.

Kemudian korban yang merasa dirugikan sekitar 17 juta, akhirnya (12/4/2021) melaporkan ke Polsek Percut Seituan Nomor LP/672/IV/2021/SPKT Percut.

"Saya berharap pelaku yang wajahnya jelas terekam CCTV, dapat segera ditangkap polisi," pungkasnya.

Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Bakri kepada awak Media, Selasa (13/4/2021), mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

"Terima kasih infonya dan akan segera kita upayakan menangkap pelakunya," terangnya.(R/tim)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *