HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Heri Diringkus Polres Pematang Siantar Lantaran Miliki Sabu


Pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021, sekira pukul 17.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah rumah kosong di Perumahan Tozai Baru Jl. Viyata Yudha Kel. Bah Kapul Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar yang sering dijadikan tempat memakai narkoba.

Kemudian Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan, setibanya di lokasi yang di informasikan, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berjalan di depan rumah kosong kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama HERI (35) thn warga siantar martoba dan pada saat ditangkap terlihat dari tangan kiri HERI terjatuh 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dng bruto 0.41 gr, kemudian HERI diminta untuk mengambil 1(satu) paket narkotika jenis shabu tersebut dan dari kantong celana depan sebelah kiri HERI ditemukan 1 (satu) unit hp, dan setelah dipertanyakan HERI mengakui bahwa narkoba tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *