HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Kedapatan Bawa Sabu,Agung Diringkus Polres Pematang Siantar


Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali meringkus seorang Laki laki diduga membawa Narkotika jenis Shabu, pada Sabtu (08/05/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Berawal dari informasi masyarakat yang dipercaya, bahwa ada laki-laki yang membawa Narkotika jenis Shabu, persisnya di Gang Pinus, Jalan Meranti, Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Kemudian, personil Sat Narkoba berangkat menuju lokasi tersebut, untuk melakukan penyelidikan. Saat tiba dilokasi, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor dan diberhenrikan oleh Petugas.

Laki laki tersebut mengakui bernama Agung (20) warga Kelurahan Pondok Sayur, dari tangan sebelah kirinya, ditemukan Baramg bukti berupa 2 (Dua) paket Narkotika diduga jenis Shabu dengan bruto 0.80 Gram.

Dari pengakuan AGUNG, bahwasannya Barang bukti tersebut adalah miliknya. 0etugas langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(Deby)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *