HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Cerdaskan Warga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS dan Disdik Kerahkan Mobil Pintar

 


BANGUN PURBA
 - Pandemi covid-19 membuat kegiatan belajar mengajar para siswa menjadi terkendala. Pasalnya, sekolah harus mematuhi imbauan pemerintah untuk mematuhi PPKM Skala Mikro dengan meniadakan belajar tatap muka.

Untuk mengantisipasi agar para siswa tidak ketinggalan mata pelajaran, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS dan Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang mengerahkan mobil pintar.

Mobil pintar yang berfungsi sebagai perpustakaan itu berisi buku-buku pelajaran para siswa. Sehingga mereka bisa belajar melalui buku-buku yang ada di mobil pintar berdasarkan tingkatan kelasnya.

Penyuluh Dinas Pendidikan Deliserdang F Siinaga didampingi Danramil 19/BP Kapten Kav Ishak Iskandar, dan Kades Mabar, Hendra Damanik mengatakan, mobil pintar berfungsi untuk meningkatkan minat belajar para siswa di rumah.

"Kami berharap keberadaan mobil pintar di lokasi TMMD ini juga bisa memotivasi para siswa untuk giat belajar meski saat kegiatan belajar mengajar tatap muka ditiadakan," ujarnya.

Sementara itu Kades Mabar Hendra Damanik mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD dan Dinas Pendidikan Deliserdang yang sudah menghadirkan mobil pintas. Sia berharap kehadiran mobil pintar itu bisa memotivasi para siswa untuk tetap tekum belajar di masa pandemi covid-19 ini.

Sementara itu Pawas TMMD yang juga Danramil 19/BP Kapten Kav Ishak Iskandar mengatakan, mobil pintar ini jadi bukti bahwa Satgas TMMD Kodim 0204/DS tidak hanya peduli dengan pembangunan fisik, tapi juga SDM. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *