HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, Pemasangan 8 Unit Box Culvert Tuntas

 

BANGUN PURBA - Selain pemasangan pipa besi pada sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, untuk penyaluran air juga dilakukan pemasangan box culvert di delapan titik. Hingga Rabu (16/6/2021), pemasangan box culvert dengan ukuran panjang 5 meter itu tuntas dikerjakan.


Ke delapan box culvert itu dikebut mulai dari pelaksanaan pra TMMD. Sehingga dua hari pasca pembukaan, Selasa (15/6/2021) kemarin seluruh pemasangannya sudah selesai 100 persen.


Pemasangan box culvert ini juga dimaksudkan untuk melancarkan saluran air yang dilintasi oleh pembangunan badan jalan. Melalui box culvert ini diharapkan saluran air, terutama di masa musim penghujan akan lancar dan tidak menggenangi badan jalan.


Perwira Pengawas TMMD ke-111 Kodim 0204 DS, Lettu Inf  I Manullang mengatakan, semangat yang ditunjukkan warga saat bergotong royong dengan para personel Satgas TMMD sangat luar biasa.


Semangat itu menunjukkan keinginan warga yang begitu besar bagi kemajuan desanya. "Pemasangan box culvert yang menjadi penopang pembangunan jalan ini merupakan salah satu sasaran TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Inilah yang mendorong warga begitu antusias melakukan gotong royong bersama personel Satgas," ujarnya.


Jika semangat gotong royong ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan, Lettu Inf Manullang yakin pengerjaan seluruh sasaran pada TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *