HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Tingkatkan Kesejahteraan Warga Pelosok Desa

 

Lubukpakam - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0204/DS yang dilaksanakan di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di pelosok desa.


Harapan itu disampaikan Bupati Deliserdang pada pelaksanaan pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS H Ashari Tambunan, Selasa (15/6/2021).


Untuk itu Bupati mengajak semua pihak mendukung dan memberikan kontribusi positif agar TMMD hasilnya mencapai progres pembangunan yang diharapkan.


"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak semua pihak untuk mendukung penuh dan turut serta memberikan kontribusi positifnya agar hasil TMMD ini mencapai progres pembangunan yang diharapkan," ujarnya. 


Selain itu, Bupati juga menegaskan bahwa program TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, adalah wujud kokohnya Kemanunggalan TNI-Rakyat bersama Pemda dan instansi terkait. 


"Saya sangat berterima kasih kepada TNI AD melalui Kodim 0204/DS, Korem 022/PT, Kodam I/BB yang telah memilih salah satu desa terpencil di wilayah kami sebagai lokasi pelaksanaan TMMD," ucap Bupati Ashari. 


Dikatakannya, pelaksanaan TMMD ini merupakan wadah yang akan mengeratkan Kemanunggalan TNI-Rakyat bersama Pemda dan instansi terkait lainnya, sehingga dari kegiatan ini diharapkan akan tercipta keharmonisan, kerja sama dan kebersamaan guna mencapai sasaran yang diharapkan, yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat di pelosok desa. 


Di akhir arahannya, Bupati Ashari meminta kepada Kepala Desa maupun Kepala Dusun di lokasi sasaran fisik agar dapat memanfaatkan dan merawat hasil pekerjaan TMMD, sehingga visi misi Kabupaten Deliserdang bisa diwujudkan lebih cepat. 


Upacara pembukaan program TMMD bertemakan "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" ini dilakukan secara terbatas dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat. 


Tampak hadir di acara, Wakil Bupati DS, HM Ali Yusuf Siregar, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, Kapolresta DS, Kombes Pol Yemi Mandagi, Kajari Lubukpakam, Jabal Nur, SH, MH, Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Toto Triyanto, serta mewakili Kades Pemdes Provsu, Syafrida. (Sumber; Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *