HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Hasyim Semangati Warga Isoman


 Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, menyemangati warga setempat ketika menjalani isolasi mandiri maupun isolasi di rumah sakit akibat terjangkit COVID-19.

“Kami memberikan motivasi dan dorongan agar mereka yang sedang diisolasi tidak sedih. Akan tetapi, tetap semangat selama menjalani isolasi,” ucap Hasyim di Medan, Kamis malam (22/7/2021).

Politisi PDIP itu mengaku telah meninjau beberapa lokasi isolasi lingkungan, setelah Pemko Medan menerapkan isolasi lingkungan pada dua kecamatan di Medan, Jumat (28/5/2021).

Terakhir kali pihaknya meninjau isolasi lingkungan di Lingkungan V, Kelurahan Pandau Hulu II, Medan Area, Jumat (17/7/2021), karena 18 orang warga terkonfirmasi positif COVID-19.

“Saya kemarin meninjau isolasi di Lingkungan V dan statusnya dicabut, jika dalam 14 hari tidak ada penambahan warga terpapar. Tapi, kita mengajak agat warga tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Laporan Satgas COVID-19 Kota Medan hingga Kamis (22/7), menyebutkan, total konfirmasi COVID-19 berjumlah 23.168 orang, di antaranya 18.588 sembuh, 664 meninggal dunia dan 3.916 dirawat.

“Hindari kegiatan sifatnya mengumpulkan orang. Dan kami sarankan warga selalu konsumsi vitamin agar stamina tetap terjaga,” tutur Hasyim yang juga Ketua DPC PDIP Kota Medan ini. (Dt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *