HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Kapoldasu Kunjungi Mako Polsek Medan Timur

 Kapolda Sumut Kunjungi Mako Polsek Medan Timur



Kapoldasu Irjen Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak mengunjungi Polsek Medan Timur dalam rangka memberikan pengarahan tentang pelaksanaan PPKM darurat di wilayah Hukum Polsek Medan Timur, Minggu (18/7)

Hadir dalam acara apel pelaksanaan operasi PPKM tersebut Kapoldasu Irjen Pol.RZ.Panca Putra.S, Kapolsek Medan Timur Kompol M. Aripin, Camat Medan Timur Odi A Batubara, Camat Medan Perjuangan, anggota Danramil , Satpol PP serta staf kecamatan.


Dalam arahannya Kapolda Sumut mengajak kepada Muspika Kecamatan Medan Timur dan Perjuangan untuk terus menerus melaksanakan kegiatan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dalam rangka mencegah dan memutus rantai Pandemi Covid-19.


“Ayo kita terus menerus melaksanakan operasi PPKM darurat dalam rangka menghimbau dan mengingatkan  kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran pandemi covid,”sebut Kapolda.

 

Sementara camat Medan Timur Odi Batu Bara yang mendapat arahan dari kapoldasu tentang tata cara pelaksanan PPKM darurat mengapresiasi langkah tersebut


“Tadi Bapak Kapoldasu mengunjungi Polsek Medan Timur dalam rangka  memberikan arahan kepada kami tim gabungan PPKM Kecamatan Medan Timur,”sebutnya


Selain mengajak untuk terus menerus melaksanakan operasi PPKM dalam rangka menekan serta memutus mata ratai penyebaran covid -19 juga menghimbau agar dalam pelaksanaan operasi PPKM di laksanakan secara Humanis pungkas, Odi.(Deby)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *