HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Hut RSUD Dr Pirngadi Medan ke-93

 


Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr Pirngadi Medan ke- 93, Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan kado kepada jajaran Direksi berupa target untuk dapat memperbaiki pelayanan dan kekurangan yang ada. Dengan perbaikan ini diharapkan RSUD dr Pirngadi Medan dapat menjadi rumah sakit kebanggaan bagi Kota Medan.

"Dua hari yang lalu saya memberikan kado untuk RSUD dr Pirngadi yakni menargetkan dua minggu para direktur harus dapat memperbaiki dari 9 point yang dinilai kurang baik. Artinya harus ada solusinya untuk memperbaiki 9 point tersebut, khususnya yang menjadi sorotan adalah respon dan masukan dari masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD dr Pirngadi, Kata Wali Kota Medan Bobby Nasution usai menghadiri acara penyerahan bantuan CSR dari 3 Institusi sekaligus HUT RSUD dr Pirngadi Medan ke -93 di halaman RSUD dr Pirngadi, Kamis (12/8).

Bobby Nasution, menambahkan kado ini bukan memberatkan jajaran direksi, tetapi untuk pelayanan yang lebih baik lagi di rumah sakit Pemko Medan ini. Artinya di HUT ke -94 tahun depan nanti seluruh masyarakat kota Medan benar-benar dapat merasakan pelayanan terbaik dari RSUD dr Pirngadi Medan.

"Saya berharap dua minggu lagi dari kado tersebut dapat hasil yang baik. Artinya di momentum hari ulang tahun ini kesembilan point yang menjadi penilaian untuk diperbaiki segera oleh jajaran direksi RSUD dr Pirngadi Medan," Jelas Bobby Nasution.

Selanjutnya Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada para Instansi Universitas diantaranya Universitas UISU, Universitas Nomensen atas bantuan CSR yang diberikan kepada RSUD dr Pirngadi Medan berupa Mobil Ambulance, Laptop, printer, PC dan Infokus. Tentunya bantuan ini merupakan dukungan instansi untuk dapat meningkatkan sarana dan prasarana di rumah Sakit Pirngadi.

"Saya ucapkan terima kasih bantuan CSR yang telah diberikan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat menjadi semangat dan motivasi jajaran RSUD dr Pirngadi untuk dapat melayani masyarakat kota Medan," ucap Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution, Pemko Medan terus berupaya agar masyarakat kota Medan memilih RSUD dr Pirngadi untuk tempat berobat, salah satunya meningkatkan kualitas pelayanan dan Infrastruktur di rumah sakit tersebut. Artinya jika sarana dan prasarana maupun pelayanan kesehatan di RSUD dr Pirngadi sudah baik, nantinya masyarakat akan dapat menilai sendiri dan memilih RSUD dr Pirngadi sebagai tempat berobat. "Kita perbaiki dulu Fasilitas dan Pelayanan nanti masyarakat dapat menilai sendiri dan memilih RSUD dr Pirngadi untuk tempat berobat," Tutur Wali Kota.

Sementara itu Dirut RSUD dr Pirngadi Medan, Suryadi Panjaitan mengungkapkan pihaknya akan memfokuskan permintaan Wali Kota Medan untuk melakukan perbaikan di RSUD dr Pirngadi Medan. Tentunya di momentum Hari Ulang Tahun ke -93 ini RSUD dr Pirngadi akan berbenah memperbaiki segala kekurangan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.


"Kita akan lebih aktif dan giat dan belakangan ini kita juga sudah melakukan program jemput pasien secara gratis, kita harus tingkatkan terus fasilitas sarana dan prasarana dan SDM. Tetapi untuk Dokter spesialis kita cukup mumpuni bagaimana kita memperbaiki mainset kita bahwa kita ini pelayanan terdepan untuk masyarakat banyak jadi kita harus menyadari bahwa kota Medan itu sangat berharap RS ini lebih baik dari sebelumnya," kata Dr Suryadi.

Sebelumnya Wali Kota Medan juga menyerahkan langsung hadiah kepada Dokter teladan, perawat atau bidan teladan, pemenang lomba ruangan terbaik dalam rangka HUT RSUD dr Pirngadi. Di momentum ini Bobby Nasution juga memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada cleaning servis dan perawat. Selain itu Bobby Nasution memberikan cendra mata kepada pegawai RSUD dr Pirngadi yang memasuki masa pensiun.(tampu)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *