HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Kodim 0204/DS Adakan Serbuan Vaksin sinovac Dosis I di Wilayah Koramil 24/TTSB.


Sergai
,- Warga desa Paya Lombang kecamatan Tebingtinggi kabupaten Serdang Bedagai beramai ramai mengikuti dan sangat ber antusias mengikuti  serbuan vaksinasi Sinovac dosis 1,adapun Vaksin hanya untuk 100 orang berjalan dalam keadaan aman dan tertib.


vaksinasi Sinovac dosis 1, digelar oleh Kodim 0204/DS dan dilaksakan Koramil 24/TTSB, dalam kegiatan Kodim 0204/DS bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan diadakan di Puskesmas kecamatan Tebingtinggi desa Paya Lombang Jum'at (17/09/21) pagi.


Danramil 24/TTSB menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan Vaksin Dosis 1 jenis Sinovac ini di laksanakan secara bertahap untuk menghindari kehadiran masyarakat  agar tidak berkerumun, sehingga  atauran Protokol kesehatan tetap di patuhi oleh seluruh masyarakat.


"Meskipun warga sudah divaksin,warga tersebut harus juga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan semoga Virus Covid-19 ini cepat hilang sesuai harapan pemerintah " tegasnya.(mn)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *