HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Mulia Sambut Baik Bentuk BNNK Medan

 


Anggota Komisi I DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution, menyambut baik keinginan Wali Kota Medan Bobby Nasution, yang akan membentuk Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Medan dalam upaya menanggulangi masalah penyalahgunaan narkoba yang kian marak di Ibukota Provinsi Sumut ini.


“Kita mengapresiasi serta mendukung keputusan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang akan membentuk BNNK Medan. Kami pun di DPRD Medan, akan siap bermitra dengan BNNK yang akan terbentuk,” ungkapnya kepada Wartawan,( 15/9)

 

Dikatakan, dengan dibentuknya BNNK Medan, dugaan penyalahgunaan narkoba dapat terkendali. Pasalnya, sampai dengan hari ini Kota Medan menduduki peringkat tertinggi penyalahgunaan narkoba di Provinsi Sumut.


“Kita (Medan) itu paling tinggi penyalahggunaan narkobanya. Makanya pembentukan BNNK Medan ini perlu dan sangat perlu. Apa mau generasi penerus kita hancur gara-gara narkoba? Sudah saatnya BNNK Medan dibentuk supaya lebih fokus lagi mengurangi dampak buruk narkoba di kota ini,” pungkasnya.


Sebelumnya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang serius memberantas peredaran narkoba di kalangan masyarakat Medan. Selain mendorong pembentukan BNNK Medan, orang nomor satu di kota ini akan menyiapkan panti rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba.(Dani)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *