HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Surianto Menyayangkan Sikap Manajemen J-City


 Ketua Komisi II DPRD Medan, Surianto SH, menyayangkan sikap manajemen J-City yang tak mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Medan dalam hal menjaga lingkungan, khususnya bantaran Sungai Babura. Padahal Wali Kota Medan, Bobby Nasution, secara tegas mengatakan tidak ada lagi warga masyarakat yang membuang sampah sembarangan, terlebih lagi di kawasan yang memang menjadi zona bebas sampah.


“Kita minta manajemen J-City pro aktif menjaga lingkungannya. Karena kebersihan dan keasrian bantaran sungai bukan tanggung jawab Pemko Medan saja, tapi semua komponen masyarakat dan stakeholder yang ada,” katanya kepada Wartawan, Kamis (9/9.

 

Pria yang akrab disapa Butong itu berharap, manajemen J-City tak mengulangi kesalahannya membuang sampah di bantaran Sungai Babura, meskipun lokasi itu masih masuk dalam kawasan komplek perumahan.


“Kalau terjadi kesalahan serupa, kita minta dinas terkait bersikap tegas dan tidak diam. Karena ada pembiaran yang dilakukan manajemen J-City,” ucapnya.


Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan itu menegaskan, manajemen J-City wajib mengikuti saran dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk pengelolaan sampah-sampah mereka. Sebab, selain sampah di kawasan J-City bersih, retribusi yang diberikan akan menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan.


“Wajib, gak ada cerita gak mau. Mereka harus ikuti aturan yang berlaku di Kota Medan,” pungkasnya.(dt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *